Corel Draw versi X3 atau versi yang lain hampir sama dalam penggunaannya. akan tetapi ada sedikit perubahan pada fasilitas-fasilitas untuk kemudahan para pengguna corel. Di sini kami buat modul dengan referensi-referensi dari temen-temen blogger yang telah memberikan konstribusi materi sehingga modul tersebut berhasil kami susun. 

Dari materi corel draw yang ada di modul tidak hanya dari referensi orang lain akan tetapi sudah aku tambah materi yang menurutku penting dalam dasar menguasai Corel Draw X4. Kemungkinan dari materi yang ada masih banyak kekurangan sehingga di maklumi ya. hehehe kemudian dalam hal pengembangan modul tersebut sangat di harapkan sekali agar menjadikan modul tersebut lebih lengkap dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Pasti Anda sudah tak sabar untuk mendownloadnya. Oke aku siapkan linknya agar memudahkan anda download modul coreldraw. Modul tersebut sebenarnya aku buat untuk life skill yang di adakan oleh SMK Negeri 3 Muara Bungo  bagi siswa-siswinya, agar lebih bermanfaat jadi aku sebar luaskan secara gratis melalui blog ini. Jika menginginkan membantu menyebarluaskan boleh-boleh saja tinggal di sebutkan sumbernya yaitu blog ini mashurismk.blogspot.go.id. Biar blog ini semakin baik dan berkembang seperti yang aku harapkan. 

Silahkan Klik Modul Corel Draw X4 untuk memulai download.

Sambil download modul Corel silahkan isi koment di bawah postingan ini  agar semakin maju blog.